Friday, April 10, 2009

Walked around KLCC


Lanjutan yang di bawah :

lanjut !

Setelah selesai melaksanakan tugas yang harus di kerjakan, kita nongkrong di kantin,,yang ternyata sangat-sangat ramai sekali. Ada beberapa dari perusahaan yang ikut berkampanye agar orang-orang memilih jualannnya. Seperti HotLink, serta Celcom yang bekerjasama dengan XL khusus kartu yang di jual untuk orang indonesia yang memang harus dan butuh berkomunikasi dengan keluarganya yang berada di Indonesia.

next topiccc

Sekitar jam 12 siang tepat, Fathina, Fathia,Hannan,Yesika, Era ,Vira, Devi, Indra, Bintang, dan lainnya (teman-teman sekelas-ku) berencana untuk jalan ke KLCC ( Famous Malaysian twin tower ).
Jalan kaki dari sekolah ke KLCC,, phew..sangat melelahkan,, dan menghabiskan waktu 1 jam.
Di jalan kita sering berhenti untuk istirahat sejenak atau ada yang berencana untuk berhenti di toilet umum sebentar (berencana?).
Sesampainya di KLCC hari sudah menunjukkan pukul 1 siang. Amsuk bangunan itu merupakan anugerah terinadah bagi kami setelah berpanas-panasan di jalan dan sketika mendpat dinginnya AC gedung KLCC. (wew..soo hyperbol! )

Tiba-tibe Ega,seorang temanku lagi datang sendiri. tentu saja aku dan teman lainnya heran.
Dia ikut bersam kami tapi setelah sampai di KLCC saja, dan dia tidak ikut berjalan kaki menuju KLCC bersama kami. It's unfair ! lol

datangnya beliau (halah si gendut tu di bilang beliau haha *ampun ga :p -devi said that!) bersamaan juga dengan datangnya Galih, pacar devi.
Wah hari itu benar-benar panassss !

Hahahhaa temanku Devi benar-benar menikmati kurasa hehehe
Tapi aku juga cukup menikmatinya..
Hm....

Emang ini foto kurang rame,,masih banyak yang ga ikut foto, terutama temanku Devi yang sedang asyik blalabala haha forget it,,Abang Bintang, Indra yai Mamet, Ega, dan juga hm..siapa lagi ya?
Ah! gara-gara batere kamera habis, jadi foto-foto kita adanya di kameranya Ega sama Abang Bintang.

***
Malamnya badanku rasanya pegel-pegel dan wooo sakit semua !
Jangan coba-coba berjalan kaki dari sekolah ke Bukit Bintang seperti yang dilakukan temanku Vira!

tapi sepertinya menarik...err...

No comments:

Post a Comment