Wednesday, June 24, 2009

Eleve Elf dan barbeque serta Pertemuan terakhir

Hari itu benar-benar full Happyness !

Dimulainya acara TUTAP dan PENSI yang diadakan di sekolah Indonesia Kuala Lumpur mulai dari pagi sampai jam 3 siang. Juga di sertai dengan acara pembagian rapor. Syukurlah penerimaan kali ini nilai gue cukup memuaskan.

Sebenarnya pagi itu gue udah mulai dag dig dug. Pasalnya di acara Pensi ini gue bakal nyanyiin lagu ST12 saat terakhir.
Jegger !

oke. Ga terlalu surprised emang.
Tapi pada akhirnya gue cukup berhasil terhindar dari tertawaan teman-teman mengenai lagu ini.
Cukup dengan tidak meniru cara Charlie , sang vokalis yang nyanyi dalam lagu ini, ( ga usah pada pura-pura gak tau deh ), karena jika gue mencoba-coba , bisa heboh gue mendadak dangdut.

Sebenarnya gue udah bersyukur banget dapat ranking 1 kali ini. Lumayan kan?
Untungnya, mungkin berkat inilah ortu mengizinkan gue ikut acara Barbeque-an.

Yak, sepulangnya dari acara Tutap dan penerimaan rapor, gue pulang ke rumah. Istirahat menunggu sampai jam 5. Acara barbeque-an itu diadain di tempatnya salah seorang temen gue, Bintang, di lantai 3 , condominium Villa Putri. Sesampainya di Vilput, anak-anak lain udah pada ngumpul. Salah satu temen gue, Dhini, udah mulai sibuk ngiris-ngiris daging.
Daging itu terdiri dari daging kambing dan ayam mentah yang udah dikasih black paper (bumbunya) serta sudah didinginkan dan dikemas dengan sangat sempurna dan di beli di careffour ( perasaan gue promosi amat ya ?).

Begitulah acara bakar-bakaran di mulai setelah solat magrib jam 7.40. Pasukan yang bertugas menata daging0daging dan potongan sosis-sosis itu adalah yaser, bintang, dan Dhini lagi.
Serius gue ga nyangka teman gue si Dhini benar-benar hebat dalam segala hal hari itu. Mulai dari cincang daging, ngolesin mentega ke daging, dan lainnya. Jago banget deh. Salut. Emang cocok jadi tukang daging. Hehe.

Pasukan ke dua yaitu pasukan yang bertugas buat nyusun arang, ngidupin api, serta ngipas-ngipasin daging. mereka adalah Alan, Yai mamet, Indra K., dan Abang Bintang !
Dengan semangat yang bergelora di dada dan keinginan kuat serta optimisme yang tinggi dalam membela negara, eh , keinginan yang menggebu-gebu supaya daging-daging yang di bakar ini nantinya dapat dinikmati.
Gue salah satu cewek yang ikut bantu mereka mengipas-ngipas daging ini. Memang bukan tugas yang mudah bagi kami, bahkan Alan, yai mamet, dan Indra, saking bernafsunya, membuka baju. Bukan karena apa-apa. Mereka KEPANASAN.
Ditengah-tengah sibuknya aktifitas ini, beberapa diantara kami memanfaatkan kamera yang di bawa masing-masing. Acara barbeque ini juga di meriahkan oleh Bu Dewi, dan Bu Eti Kusmiati, wali kelas kita x.A, yang bulan ini akan pindah mengajar ke Indonesia. jadi sebenarnya acara ini kita adakan untuk perpisahan di antara kita yang akan pindah, mulai dari Yaser, Yesika, Yai mamet yang semuanya akan pindah ke Bandung. kecuali Amor, teman yang satu ini bakal ngelanjutin sekolahnya di Jakarta.

Jadilah malam itu malam terakhir bagi kami melihat dan bertemu dengan mereka yang pindah.
Emang sedih rasanya, setelah satu tahun kita bermain, belajar di sekolah bersama, bertemu setiap hari, bercanda dan tertawa bersama. Pada akhirnya ini semua berakhir.
Bukan hanya pindah, di antara kita yang sekelas awalnya, sekarang terpisah di kelas IPA dan IPS.

Gak bisa di bayangkan , hari pertama masuk sekolah nanti setelah libur yang panjang, gue ga bakal ngeliat wajah-wajah teman-teman ini. Dan juga gue ga masuk di kelas yang dulu lagi, serta berganti wali kelas yang baru dan belum tentu sama menyenangkannya seperti dulu.

Selamat jalan bagi yang pergi..

Gue berharap kita bertemu lagi di lain waktu. Kita akan tetap jadi teman baik selamanya.

Love, hug, kiss

Gesha Ghassani

No comments:

Post a Comment