Sunday, May 22, 2011

Such a Happy Posting!


Dear pembaca, sekali-kali curhat boleh dong? :)

Saya bersyukur sekali atas segala nikmat yang diberikan-Nya. Berturut-turut kabar gembira selalu menghampiri.

  • 9 April 2011, malam. Ketika membaca email (offer letter) bahwa saya diterima masuk University of Malaya di Fakultas Arts and Social Sciences.
  • 18 May 2011, pagi. Seluruh warga Sekolah Indonesia Kuala Lumpur berbahagia dengan tingkat kelulusan SMA 2010/2011 -IPA/IPS yang mencapai 100%.
  • 18 May 2011, siang. Setelah mengikuti tes bahasa Inggris yang dilaksanakan University of Malaya pada tanggal 9 May 2011 lalu, saya dinyatakan exempted dari English Course, yang berarti saya dibebaskan dari biaya 1200 USD ! Plus 4 bulan liburan tanpa harus mengikuti course tersebut.
  • 22 May 2011, siang. Saya mendapat pekerjaan baru di berita harian antarakl.com ! Untuk sementara saya hanya magang memberi laporan tentang headline news dari seluruh surat kabar Malaysia. Juga bisa mengirim beberapa artikel, walau masih butuh beberapa editan.

Kabar gembiranya, setelah mendapat pekerjaan yang mengharuskan saya untuk selalu meng-update berita, tentu akan berdampak sangat baik kepada blog ini. Juga saya masih memiliki kewajiban untuk tetap mengirimkan selalu artikel dan berita seputar Malaysia di website inioke.com , saya masih sebagai koresponden untuk Kuala Lumpur. OH! dan sekarang saya telah memiliki kartu tanda pengenal sebagai Jurnalis/ koresponden inioke.com ! (photos will be posted as soon as possible).

Stay tuned! Tunggu post selanjutnya :)

No comments:

Post a Comment